Sunday, August 6, 2017

Nelangsa Ditinggal Mati Chester Bennington 'Linkin Park', Sang Istri Tulis Pesan Mengharukan



WowKeren.com - Istri vokalis , Talinda akhirnya angkat bicara setelah seminggu kematian suaminya. Pada Jumat (28/7) lalu, wanita berusia 40 tahun ini menuliskan pesan mengharukan tentang kepedihannya kehilangan sosok yang dicintai. 

"Seminggu lalu, aku kehilangan belahan jiwa dan anak-anakku kehilangan pahlawan mereka, ayah mereka," Talinda memulai kata-katanya di Twitter. "Kami mempunyai sebuah kisah dongeng dalam kehidupan dan sekarang itu berubah menjadi tragedi Shakespeare. Bagaimana aku bisa move on? Bagaimana aku mengembalikan jiwaku yang hancur berkeping-keping?" 


Meski begitu, Talinda berusaha yang terbaik demi anak-anak mereka. Ia memiliki tiga anak kandung dari pernikahannya dengan Chester. Talinda juga harus mengurus tiga anak lain dari pernikahan Chester sebelumnya. 

"Jawaban yang hanya aku tahu adalah membesarkan anak-anak kami dengan setiap cinta yang aku punya," lanjut Talinda dilansir dari AceShowbiz. "Aku ingin membiarkan komunitasku dan penggemar dunia tahu bahwa kami merasakan cintamu. Anak-anakku sangat muda untuk kehilangan ayah mereka dan aku tahu bahwa semua dari kalian akan membantu kenangannya tetap hidup." 

Talinda menutup pesan mengharukan itu dengan memuji mendiang suaminya. "Ia adalah seseorang yang memiliki jiwa penyayang dengan suara seperti malaikat. Sekarang, ia terbebas dari rasa sakit, menyanyikan lagunya dalam hati kita semua," katanya. "Semoga Tuhan memberkati kita semua dan membantu kita agar dapat menjaga satu sama lain ketika sedang merasakan rasa sakit. Chester ingin kita melakukan hal itu. Beristirahatlah dalam damai, sayangku." (wk/kr)


Writeen by takya26

No comments:

Post a Comment