Wednesday, November 29, 2017

Anda mengalami kerugian 60% dengan mengabaikan pra-ICO Bitcomo

Apakah ada banyak perusahaan BPA di luar sana yang memberikan prospek berkualitas?

Lebih sering daripada tidak, pengiklan membayar uang untuk tindakan yang ditargetkan tanpa menerima hasil yang benar. Kami memecahkan masalah ini dan menciptakan perusahaan yang inovatif dengan sistem pembangkitan timbal yang efektif. Kami menciptakan platform Bitcomo yang terdesentralisasi, yang memberikan pemantauan terhadap tindakan yang ditargetkan, di mana pengiklan hanya membayar untuk prospek kualitas.

Apa yang ditawarkan proyek Bitcomo?

Kami memberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam pengembangan perusahaan dengan membeli token BM dengan bonus 25% sampai 1 Desember 2017. Setelah menempatkan token di semua bursa populer, harganya akan naik. Cepat dan ambil bagian dalam pre-ICO. Biaya token meningkat 5% setiap 5 hari, oleh karena itu, dengan berinvestasi sekarang, Anda akan menerima mata uang kripto Anda dengan harga terendah.

Pembelian token akan memberi investor penghasilan pasif yang stabil. Kami membayar pemegang kriptocurrency BM 60% dari pendapatan tahunan perusahaan. Kita tahu bahwa nilai koin kita akan meningkat dengan cepat, sebanding dengan kapitalisasi perusahaan.


Distribusi keuntungan Bitcomo

Inilah yang membuat Token Bitcomo begitu menarik bagi spekulator yang ingin menghasilkan uang dengan nilai BM meningkat. Setelah peluncuran platform, Bitcomo akan memasuki tahap pengembangan aktif. Permintaan akan layanan kami akan meningkat dan dengan itu biaya token kami. Biasanya untuk proyek Blockchain, jumlah token (170 juta) akan tetap tidak berubah, oleh karena itu biayanya akan meningkat secara langsung berkorelasi dengan kapitalisasi proyek kami.
Kami telah menciptakan platform inovatif dengan transfer uang berkecepatan tinggi. Pengiklan akan menggunakan mata uang platform BM untuk mendapatkan prospek, dan afiliasinya akan menampilkannya di dompet mereka. Pada akhir pre-ICO, token akan ditempatkan pada semua pertukaran kripto populer.
Kami akan menginformasikan pemegang token dan investor terlebih dahulu pada awal pemungutan suara terbuka. Tim kami sedang mengembangkan proyek ini dengan sendirinya, setelah memperoleh keahlian independen di bidang pembuatan proyek BPA yang berhasil - AdCombo.
Anda, sebagai pemegang saham perusahaan, bisa menghasilkan uang dari pertukaran mata uang dengan menukar token Bitcomo untuk Bitcoin. BM juga bisa digunakan untuk membeli lead. Kami telah menciptakan platform generasi baru untuk memfasilitasi interaksi antara pengiklan dan afiliasinya.
Bitcomo adalah tim yang terdiri dari para profesional yang dipilih oleh tangan dan diverifikasi oleh pendiri start-up. Platform inovatif kami akan dapat mendeteksi pengguna yang tidak bermoral. Di pasar ICO, kecurangan adalah masalah utama, inilah mengapa platform kami menyediakan informasi terbuka mengenai distribusi dana yang dikumpulkan. Pengiklan tidak perlu lagi takut uang yang dia bayar tidak akan membawa hasil apapun, pembayaran dilakukan hanya untuk tindakan yang ditargetkan.



  • Creating a platform
  • Deference of users
  • Legal isuues
  • Hardware improvements
  • Marketing









Dengan berinvestasi di perusahaan kami, pemegang token dan pendiri Bitcomo menciptakan kerjasama, mendistribusikan keuntungan secara adil. Kami memiliki rencana ambisius, jadi kami senang menyambut baik para investor maupun spekulator. Dengan berinvestasi di Bitcomo, siapapun bisa mendapatkan pendapatan spekulatif dan dividen. Token BM adalah mata uang kripto yang menjanjikan dengan potensi take-off yang cepat.

Kami tahu bahwa banyak investor memukuli diri mereka sendiri karena tidak melakukan investasi ke Bitcoin pada waktunya untuk menikmati manfaat dari pertumbuhan eksplosifnya. Sejak 2010, nilai mata uang kripto ini telah berhasil tumbuh 16 450 kali.



Mungkinkah menebus kesempatan Bitcoin yang hilang dengan membeli token Bitcomo sekarang?

Ya, kami memberi Anda kesempatan untuk memanfaatkan peluang yang hilang dan berinvestasi dalam token BM yang menjanjikan sebelum ditempatkan di bursa saham. Model bisnis kami akan memberikan pendapatan eksponensial bagi investor besar, keuntungan 60% per tahun akan menghasilkan 1048% pendapatan pasif bersih selama 5 tahun.

Tim kami menawarkan kesempatan untuk mengikuti pre-ICO dan mendapatkan 60% pendapatan pasif tahunan. Dengan meluncurkan pre-ICO, kami memberi investor kesempatan unik untuk berkontribusi pada pengembangan Bitcomo dan bergabung dengan revolusi kripto. Cepat dan beli token kami sebelum 1 Desember 2017, dan mulailah mendapatkan uang dengan kami!

No comments:

Post a Comment